Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Kontributor Majalah Playboy Jadi Dirut TVRI, Habib Rizieq Bilang Begini

Jumat, 29 Mei 2020 – 20:48 WIB
Eks Kontributor Majalah Playboy Jadi Dirut TVRI, Habib Rizieq Bilang Begini - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengecam keras pengangkatan sosok Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama TVRI.

Pasalnya, Iman disebut memiliki latar belakang sebagai kontributor majalah dewasa Playboy yang pernah ditolak keras juga oleh FPI.

Kecaman ini disampaikan Habib Rizieq melalui pesannya yang diteruskan kepada kuasa hukumnya yakni Damai Hari Lubis, Jumat (29/5).

"Dengan latar belakang profesinya sebagai kontributor pada majalah dewasa Playboy, nyatanya diangkat sebagai Dirut TVRI, kok bisa?” kata Habib Rizieq dalam pesannya.

Menurut Habib Rizieq, sangat tidak layak Iman menjadi Dirut TVRI. Pasalnya TVRI milik negara dan bermuatan tontonan yang wajib mengedukatif, berpendidikan agamis dan moralitas, serta menampilkan wajah dengan adab budaya bangsa.

"Sehingga tidak pantas sosok itu menjadi pimpinan TV nasional. Mestinya diisi sosok dengan kepribadian yang baik, agar bisa menjadi contoh suri tauladan,” tambah Habib Rizieq yang kini berada di Arab Saudi.

Habib Rizieq khawatir, dengan dipilihnya Iman sebagai pimpinan TVRI, nanti materi yang ditayangkan berbau pornoaksi dan tak senonoh.

Ditambah lagi, ditemukan beberapa postingan Iman Brotoseno di akun media sosialnya yang dianggap tak bermoral.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengecam keras pengangkatan sosok Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama TVRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close