Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Tim Mawar dan Hercules Bakal Kawal Program Prabowo Subianto di Riau

Selasa, 30 Juli 2024 – 20:07 WIB
Eks Tim Mawar dan Hercules Bakal Kawal Program Prabowo Subianto di Riau - JPNN.COM
Mantan tim Mawar Kopassus Fauka Noor Farid dan ketua umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal terus menyebutkan akan mengawal program presiden terpilih Prabowo Subianto di Riau. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan tim Mawar Kopassus Fauka Noor Farid dan ketua umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Hercules Rosario Marshal terus menyebutkan akan mengawal program presiden terpilih Prabowo Subianto di Riau. 

Hercules menyebutkan GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil dalam memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024 dan memiliki basis yang cukup banyak di setiap kota.

"Saat ini tidak ada yang kebal hukum di Indonesia, kami akan mengawal hingga memberangus semua mafia yang menyengsarakan Rakyat," kata Hercules dalam keterangannya yang diterima JPNN.com Selasa (30/7).

Menurut Hercules, selama ini juga dirinya memberikan masukan kepada Pak Prabowo, untuk membuat partai sendiri, yakni Gerindra. 

"Alhamdulillah saya juga mendorong berdirinya Gerindra dan mensupport beliau, karena berkomitmen untuk mendampingi Pak Prabowo. Lalu saya bentuk lah GRIB ini untuk mendukung H. Prabowo Subianto pada saat itu," lanjutnya.

Sementara itu, mantan tim Mawar Kopassus Fauka Noor Farid menambahkan dirinya mendapat instruksi langsung dari Pak Prabowo untuk mendampingi Hercules.

"GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil dalam memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024,” ucap Fauka.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII) menambahkan GRIB memiliki muatan pengetahuan, kualitas dan merupakan komponen yang ikut serta berkontribusi dalam jalannya program-program pemerintah.

Mantan tim Mawar Kopassus Fauka Noor Farid dan Ketum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal menyebutkan akan mengawal program presiden terpilih Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA