Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspansi Bisnis, Umara Mitra Kulina Buka Dapur Ketiga di Cikarang

Jumat, 09 Desember 2022 – 15:28 WIB
Ekspansi Bisnis, Umara Mitra Kulina Buka Dapur Ketiga di Cikarang - JPNN.COM
Suasana pembukaan dapur baru Satellite Kitchen yang berlokasi di Delta Silicon 3, Cikarang, Jawa Barat. Foto: Dok UKM

jpnn.com, CIKARANG - PT. Umara Mitra Kulina (UMK) kembali melakukan ekspansi usaha dengan membuka fasilitas dapur baru yaitu Satellite Kitchen yang berlokasi di Delta Silicon 3, Cikarang, Jawa Barat. 

Satellite Kitchen ini merupakan Dapur ke-3 setelah Satellite Kitchen di Jakarta dan Central Kitchen di Curug yang dimiliki oleh Umara Group. 

Satellite Kitchen ini diresmikan secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO Umara Group Rene Adhibrata dan Managing Director PT Umara Mitra Kulina Marcello Massie, serta disaksikan oleh COO Umara Group Tommy Widyo Utomo, Ketua Umum DPD APJI Jakarta Tashya Megananda dan tokoh masyarakat setempat pada Kamis (8/12/2022).

Adanya pembukaan Satellite Kitchen ini merupakan bukti komitmen UMK dalam berkontribusi untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya dengan mengakomodasi kebutuhan catering karyawan perusahaan, khususnya perusahaan di Kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center), Delta Silicon Industrial Park, Kawasan Industri Jababeka, Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park), Kawasan MM2100, dan Kawasan (BIIE) Bekasi International Industrial Estate.

Pembukaan ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang akan menyelenggarakan event tertentu. Melalui fasilitas dapur yang lengkap dan chef yang berpengalaman, UMK siap memproduksi makanan yang berkualitas.

Customer juga dapat memilih berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif sesuai budget.

UMK saat ini berfokus dalam bidang industrial catering seperti Commercial Catering untuk pabrik & manufaktur serta perusahaan minyak, tambang, gas dan batubara, Hospital Catering, Institutional Catering, Canteen Management, dan Corporate Events.

Satellite kitchen ini siap melayani customer selama 24 jam dengan menyediakan produk yang sehat, bercita rasa tinggi, dan sudah bersertifikat Halal dari MUI, memiliki Sistem Jaminan Halal, Sertifikat Laik Hygiene, ISO 9001 : 2015 untuk Quality Management System, dan ISO 14001 : 2015 untuk Environmental Management System.

Satellite Kitchen ini merupakan Dapur ke-3 setelah Satellite Kitchen di Jakarta dan Central Kitchen di Curug yang dimiliki oleh Umara Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close