Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspansi Digital Insurace Jasaraharja Putera Sabet Penghargaan Bergengsi

Selasa, 02 April 2024 – 14:49 WIB
Ekspansi Digital Insurace Jasaraharja Putera Sabet Penghargaan Bergengsi - JPNN.COM
PT Jasaraharja Putera meraih dua penghargaan Infobank Digital Awards 2024 diwakilkan oleh Corporate Secretary Widya Marisa. Foto: dok Jasaraharja Putera

jpnn.com, JAKARTA - Fokus PT Jasaraharja Putera pada Asuransi Retail Berbasis Digital yang tergabung dalam Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) mendapatkan apresiasi.

PT Jasaraharja Putera meraih dua penghargaan Infobank Digital Awards 2024 Kategori The 3rd Best Asuransi Umum 2024 - Premi Bruto Rp 500 Miliar
s.d. <Rp 1 Triliun.

Corporate Secretary Widya Marisa menjadi perwakilan penerima penghargaan dari Infobank Digital Awards 2024.

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini JRP dedikasikan untuk seluruh Customer dan Insan Jasaraharja Putera dari Sabang hingga Merauke. Bersama hari ini, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," ujar Abdul Haris di Jakarta, Selasa (2/4).

Seperti diketahui, revolusi industri 5.0 telah menjadi dasar tren peningkatan digitalisasi pada berbagai sektor bisnis, termasuk sektor jasa keuangan.

Industri perasuransian secara berkala melakukan transformasi produk jasa keuangan, dan melakukan akselerasi model bisnis secara masif serta memperkuat sinergi bersama ekosistem ekonomi digital.

"Kita perlu memahami bersama bagaimana masa depan bank konvensional, serta arah pengembangan layanan perbankan digital pada masa bank era baru ini. Pemimpin-pemimpin perusahaan juga dituntut untuk cerdas dan jeli dalam merumuskan kembali arah visi & strategi bisnis," ujar Abdul Haris.

Fokus PT Jasaraharja Putera pada Asuransi Retail Berbasis Digital yang tergabung dalam Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) mendapatkan apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close