Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eksperimen Hebat The Professor

Arsenal Gulung Reading 5-2

Rabu, 19 Desember 2012 – 12:44 WIB
Eksperimen Hebat The Professor - JPNN.COM
LONDON - Arsenal sudah move on seusai kalah tragis dari klub kasta bawah Bradford City di perempat final Piala Liga (11/12). Itu seiring kemenangan mengesankan 5-2 yang dicatat The Gunners -sebutan Arsenal- atas Reading di Stadion Madejski kemarin.

 

Kemenangan di Madejski menunjukkan sosok Arsene Wenger sebagai salah satu pelatih genius. Wenger yang geregetan dengan lini depan Arsenal saat menghadapi Bradford, melakukan eksperimen. Olivier Giroud dan Gervinho dicadangkan.

Sebagai gantinya, The Professor -julukan Wenger- mendorong Theo Walcott dari winger ke posisi idamannya, target man. Selama enam tahun terakhir memperkuat Arsenal, itu adalah kali pertama Walcott turun starter sebagai penyerang tengah.

Hasilnya, lini depan Arsenal tampil garang. Statistik mencatat, The Gunners melakukan 13 kali shot on goal atau empat kali lipat lebih banyak dibandingkan pemain Reading. Gol-gol Arsenal juga lahir dari pemain depan mereka. Lukas Podolski membuka skor pada menit ke-14 dan disusul hat-trick Santi Cazorla (32", 35", 60").

LONDON - Arsenal sudah move on seusai kalah tragis dari klub kasta bawah Bradford City di perempat final Piala Liga (11/12). Itu seiring kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA