Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspresi Haru Skuat Garuda Muda setelah Indonesia Bungkam Myanmar



Sabtu, 07 Desember 2019 – 22:28 WIB
Ekspresi Haru Skuat Garuda Muda setelah Indonesia Bungkam Myanmar - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Myanmar. Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

jpnn.com, MANILA - Ekspresi keberhasilan dan kepuasan langsung tampak pada wajah pemain dan tim pelatih serta ofisial Indonesia U-23 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu (7/12) sore. Garuda Muda baru saja mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 pada laga semifinal SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu (7/12) sore.

Tiupan panjang peluit dari wasit asal India Srikrishna Ramaswamy di pengujung extra time memastikan kemenangan Indonesia atas Myanmar. Hasil itu sekaligus memastikan Indonesia memegang tiket ke final.

Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri pun langsung bersujud syukur begitu peluit akhir penutup laga berbunyi. Manajer Timnas U-23 Sumardji dan juga dokter tim Syarif Alwi mengikuti Indra.

Demikian pula pemain dan ofisial langsung terlihat bersimpuh menunjukkan rasa syukur mereka.

Kapten Timnas U-23 Andy Setyo Nugroho juga tampak emosional. Andi dengan matanya yang terlihat berkaca-kaca mengajak pemain lain untuk bangkit. 

Mereka harus segera meninggalkan lapangan yang akan segera dipakai untuk laga semifinal kedua. Selain itu, mereka juga harus memberikan penghormatan dan menyalami suporter pendukung Merah Putih.

Sani Rizki terlihat agak lama untuk bangkit. Osvaldo Haay lantas mengajaknya segera menyudahi luapan kegembiraan. 

Sampai saat ini skuat Garuda Muda sudah menunjukkan perjuangannya dengan baik. Pertama, Timas Indonesia U-23 mampu mengubah grup yang dilabeli neraka menjadi surga.

Peluit panjang wasit asal India Srikrishna Ramaswamy pada laga Indonesia vs Myanmar memastikan Merah Putih melaju ke babak final SEA Games 2019 Manila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close