Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico Berakhir Imbang 1-1

Kamis, 31 Januari 2013 – 05:04 WIB
El Clasico Berakhir Imbang 1-1 - JPNN.COM
MADRID—Real Madrid  akhirnya mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona sembilan menit sebelum waktu normal berakhir. Gol tersebut lahir dari tandukan Raphael Verane memanfaatkan umpan  lambung Mesut Ozil di menit ke 81.

Madrid yang tertekan di babak kedua ini mampu melakukan serangan balik yang berbuah eksekusi tendangan penjuru. Bola muntah setelah sepak pojok berhasil direbut Ozil dan mengirimnya ke kotak 12 pas Barca. Verane yang tepat berada di lokasi itu berhasil menanduk bola untuk menyamakan kedudukan.

Gol ini membuat kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya Cesc Fabregas lebih dulu mencetak gol 50 laga El Clasico leg pertama Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Gol ini lahir dari tendangan keras Cesc Fabregas yang tidak mampu dibendung Lopez. Gol ini bermula dari buruknya koordinasi lini belakang Madrid yang salah menghalau bola. Fabregas yang masih berada di areal pertahanan Madrid dengan mudah menggiring bola sebelum menyarangkan ke jala madrid. Barca unggul 0-1 atas tuan rumah.

MADRID—Real Madrid  akhirnya mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona sembilan menit sebelum waktu normal berakhir. Gol tersebut lahir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA