Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico Sering jadi Patokan

Jumat, 17 Desember 2010 – 22:20 WIB
El Clasico Sering jadi Patokan - JPNN.COM
MADRID - Belum juga berakhir paro musim pertama Liga Primera Spanyol, tapi persaingan antarkontestan mulai menunjukkan gejala membosankan. Hanya ada dua klub yang bersaing menuju tangga juara, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Sekarang El Barca, sebutan Barcelona, memimpin dengan koleksi 40 poin dari 15 laga dan Real menguntit di belakangnya dengan 38 poin. Dua raksasa Spanyol itu unggul jauh atas Villarreal yang berada di posisi ketiga dengan 30 poin.

Tinggal empat laga lagi paro musim pertama akan berakhir dan Barca tidak menemui kesulitan berarti dalam empat laga sisa itu. Paling berat hanya laga tandang ke Espanyol (18/12). Setelah itu, lawannya hanyalah Levante (2/1), Deportivo La Coruna (9/1), dan Malaga (16/1).

Belakangan performa Espanyol sedang gemilang. Faktanya, saat ini mereka berada di deretan empat besar klasemen sementara. Bermain di laga tandang bukan masalah bagi mereka. Musim ini mereka mencatat 100 persen di laga kandang. Selalu menang di tujuh laga tandang.

MADRID - Belum juga berakhir paro musim pertama Liga Primera Spanyol, tapi persaingan antarkontestan mulai menunjukkan gejala membosankan. Hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close