Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elektabilitas Ganjar Turun di Survei Poltracking, PPP Ungkap Siasat Bakal Gempur Jatim-Jabar

Jumat, 10 November 2023 – 17:46 WIB
Elektabilitas Ganjar Turun di Survei Poltracking, PPP Ungkap Siasat Bakal Gempur Jatim-Jabar - JPNN.COM
Survei teranyar Poltracking memotret ada penurunan elektabilitas bakal capres Ganjar Pranowo. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek menyebut pihaknya menghormati hasil survei teranyar Poltracking yang memotret ada penurunan elektabilitas bakal capres Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan pihaknya akan menggunakan hasil survei sebagai acuan bekerja secara efektif di lapangan demi memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 RI.

"Namanya hasil survei, kami menghormati, selalu akan angka dan data survei selalu kami menghomati dan itu menjadi acuan bagi kami untuk bergerak di lapangan," kata anggota Baleg DPR RI itu kepada awak media, Jumat (10/11).

Awiek melanjutkan parpol pendukung Ganjar tidak merasa panik dengan temuan terbaru Poltracking soal turunnya elektabilitas Ganjar.

Diketahui, PPP bersama PDI Perjuangan, Perindo, dan Hanura mendukung Ganjar bersama Mahfud MD sebagai bakal capres-cawapres.

Awiek menyebut satu cara meningkatkan elektabilitas Ganjar ialah kerja politik dengan turun ke lapangan.

Semisal, kata dia, Mahfud selaku bakal cawapres akan turun di Jawa Timur dan Jawa Barat untuk membawa kemenangan pada Pilpres 2024.

"Ya, kami menyiasati nanti banyak cara dengan turun ke lapangan, seperti di Jawa Timur, Pak Mahfud mau gempur lagi, Jawa Timur dan Jawa Barat. Jadi, soal pilihan politik masyarakat itu hal biasa," kata Awiek.

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek bicara siasat politik menyikapi turunnya elektabilitas Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close