Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elite Perindo Nilai Andika Perkasa Berpeluang jadi Cawapres Ganjar

Rabu, 04 Oktober 2023 – 17:56 WIB
Elite Perindo Nilai Andika Perkasa Berpeluang jadi Cawapres Ganjar - JPNN.COM
Nama eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dinilai cocok menjadi sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nama eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dinilai cocok menjadi sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua DPP Perindo Yusuf Lakaseng menilai Andika memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh Ganjar untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Semua syarat dipenuhi Andika, dia figur yang layak mendampingi Ganjar, masalahnya cawapres hanya ada satu yang akan dipilih. Jadi mohon bersabar menunggu pengumuman resmi,” ujar Yusuf Rabu (4/10).

Menurutnya, Ganjar membutuhkan pasangan yang mencerminkan tokoh bersih, berpengalaman, berintegritas, dan punya citra positif di rakyat karena keberaniannya menegakan keadilan.

Selain itu, Ganjar juga disebut membutuhkan cawapres yang religius dan memiliki latar belakang NU.

“Semua berpeluang dan semua tokoh yang hebat, mohon bersabar menunggu pengumuman resmi, toh tidak lama lagi pendaftaran capres-cawapres dibuka KPU,” ujarnya.

Yusuf mengklaim tokoh yang bakal menjadi cawapres Ganjar akan berdampak positif dalam memenangkan Pilpres 2024.

“Tunggu saja kejutannya dalam waktu yang tidak lama lagi. InsyaAllah hitungan minggu, pendaftaran kan dibuka tanggal 19 Oktober,” ujar Yusuf.

Nama eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dinilai cocok menjadi sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close