Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elkan Baggott Tolak Panggilan Timnas Indonesia U-23, Ipswich Town Kena Imbasnya

Senin, 25 Oktober 2021 – 10:18 WIB
Elkan Baggott Tolak Panggilan Timnas Indonesia U-23, Ipswich Town Kena Imbasnya - JPNN.COM
Salah satu postingan Ipswich Town yang dipenuhi komentar warganet Indonesia . Foto: capture instagram klub

jpnn.com, IPSWICH - Sikap Elkan Baggott menolak panggilan Timnas Indonesia U-23 membuat pencinta sepak bola Indonesia geram.

Akibat sikap Elkan tersebut, instagram resmi Ipswich Town selaku klub pemilik pemuda berusia 19 tahun itu ramai keceman dari pencinta sepak bola tanah air.

"Coret saja Elkan, attitudenya jelek. Dia tak ada respek ke Timnas Indonesia," bunyi salah satu komentar di salah satu foto unggahan Ipswich Town.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI M Iriawan memberikan kritik terhadap langkah Elkan Baggott tersebut. Pasalnya, saat Indonesia akan tampil di Piala Dunia U-20 2021 lalu, Elkan memohon untuk gabung dengan Indonesia.

Namun, ketika Indonesia saat ini membutuhkannya, dia malah menolak.

"Setelah usianya lewat dan nggak mungkin masuk ke Piala Dunia U-20, dia sekarang menolak panggilan Timnas Indonesia," terang M Iriawan.

Pantauan Jpnn.com di Instagram Ipswich Town, komentar bernada menyerang masih terus dilontarkan oleh warganet Indonesia, bahkan ada yang melontarkan sumpah dan mendoakan pemain keturunan itu mengalami cedera parah. 

"Kalo dah cedera, sakit-sakitan nggak bisa main di Inggris baru memohon main di Indonesia, #elkanout," bunyi komentar netizen lainnya. 

Ipswich Town selaku klub pemilik Elkan Baggott ikut terkena imbas setelah pemain berusia 19 tahun itu menolak penggilan timnas Indonesia U-23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close