Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elon Musk dan Mendikbudristek Nadiem Makarim Bakal Berdialog dengan Mahasiswa di Bali

Minggu, 13 November 2022 – 09:28 WIB
Elon Musk dan Mendikbudristek Nadiem Makarim Bakal Berdialog dengan Mahasiswa di Bali - JPNN.COM
Bos Tesla Elon Musk. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - CEO Tesla Motor Elon Musk dan Mendikbudristek Nadiem Anwar Makariem bakal berdialog dengan mahasiswa dalam "Intergenerational Dialogue for Our Emerging Future" di Bali, Senin (14/11).

Elon Musk akan beregabung secara daring dalam dialog interaktif dengan 500 mahasiswa dan 25 guru besar yang berkumpul di UID Bali Campus, di Kura Kura Bali, Pulau Serangan, Denpasar.

Berdasar rilis UID yang diterima di Jakarta, Sabtu (12/11), dialog itu merupakan bagian utama dari kegiatan Tri Hita Karana (THK) Future Knowledge Summit dan Festival Kampus Merdeka (FKM), kolaborasi antara Kemendikbudristek dengan Kementerian Koordinasi Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dan lembaga nirlaba Upaya Indonesia Damai atau United in Diversity (UID).

Kolaborasi ini merupakan upaya bersama mewujudkan visi nasional dalam mempercepat Indonesia maju dengan sumber daya manusia yang unggul.

Mendikbudristek Nadiem Makarim akan membuka acara tersebut.

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan akan memberikan kata sambutan.

Sementara Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, CEO Marvell Technology Sehat Sutardja, CEO Contemporary Amperex Technology Zeng Yu Qun, Pengajar Senior MIT Otto Scharmer, Pro Vice Chancellor Emeritus Oxford University Sir Gordon Duff, Chairman BGI group Dr. Wang Jian, serta Prof Yohanes Surya akan aktif pada rangkaian acara dialog sepanjang hari.

Kemendikbudristek melalui program prioritas Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menggerakkan transformasi pendidikan tinggi, mengoptimalkan kesiapan mahasiswa dalam menjawab tantangan perubahan zaman.

Elon Musk dan Mendikbudristek Nadiem Makarim dijadwalkan berdialog dengan mahasiswa di Bali. Elon Musk akan bergabung secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close