Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elza Sebut Ada Upaya Bungkam Nazaruddin

Kamis, 10 November 2011 – 15:52 WIB
Elza Sebut Ada Upaya Bungkam Nazaruddin - JPNN.COM
JAKARTA - Kuasa Hukum M Nazaruddin, Elza Syarif menyebutkan bahwa ada upaya pembungkaman terhadap kliennya. Bahkan, Elza Syarif mengatakan ada kejanggalan dalam agenda pemanggilan yang dilakukan KPK terhadap M Nazaruddin.

"Kata penyidik sudah lengkap berkasnya. Ya itu menurut mereka. Saya merasa BAP kemarin Nazaruddin diperiksa belum selesai. Tapi ini kan kewenangan penyidik, kalau dibilang lengkap ya terserah. Tapi, bagi kami Nazaruddin belum selesai memberikan keterangan. Ini pendapat saya, bisa salah bisa juga benar. Tapi, saya berperasaan Nazaruddin seperti dibungkam," kata Elza Syarif di gedung KPK, Kamis (10/11).

Alasannya, saat pemeriksaan sebelumnya Nazaruddin belum memberikan keterangan apapun. Selain itu pertanyaan penyidik juga dinilai tidak substansial dan tidak berkaitan dengan kasus wisma atlet. "Yang ditanya kemana saja selama di Singapura, perjalanannya menggunakan paspor apa, itu kan tidak berkaitan dengan Wisma Atlet," tambahnya.

Kemudian tambah Elza, penyidik juga sempat memperdengarkan pembicaraan telepon. "Ada empat rekaman yang diperdengarkan, itu tidak memberikan keterangan apapun, hanya tentang telpon hilang, sewa gedung, nggak ada kaitan Wisma Atlet," bebernya.

JAKARTA - Kuasa Hukum M Nazaruddin, Elza Syarif menyebutkan bahwa ada upaya pembungkaman terhadap kliennya. Bahkan, Elza Syarif mengatakan ada kejanggalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA