Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Kali Dianiaya Kekasih

Minggu, 03 Januari 2010 – 04:43 WIB
Empat Kali Dianiaya Kekasih - JPNN.COM
LAPOR - Jill Gladys usai melapor dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sabtu (2/1) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Kasus penganiayaan yang baru saja dialami penyanyi Rihanna ternyata juga menimpa pesinetron cantik tanah air, Jill Gladys. Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan telah dianiaya sang kekasih yang baru saja dipacarinya selama dua bulan. Tidak terima, Jill pun melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib pada Jumat (1/1) malam. Ketika dihubungi, Jill tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sabtu (2/1) kemarin.

Janda satu anak itu mengungkapkan, dirinya sudah mengalami penganiayaan sebanyak empat kali. Dia mengaku pernah dipukul, dicekik, hingga diancam akan dibunuh dengan cara menodongkan pisau di bagian leher. Akibat penganiayaan tersebut, terdapat lebam di beberapa bagian tubuh mantan kekasih Delon 'Idol' itu. Di antaranya di rahang kanan, leher, dada kiri, serta bibir. "Tapi, sekarang bekasnya sudah tidak terlihat," ungkap Jill.

Yang mendorong Jill melaporkan sang kekasih, Beft Nando, adalah insiden penganiayaan yang terjadi pada Jumat (1/1). Jill mengisahkan, ketika dirinya dan sang kekasih menonton bioskop di sebuah mal, Beft menampar Jill. Jill juga tidak bisa menolak ketika sang kekasih mengajak dirinya pulang ke apartemen di kawasan Bendungan Hilir. Di tengah perjalanan pulang itu, Jill menelepon keluarganya. "Saya minta dijemput," ujar pemain film Kawin Laris itu.

Tidak berapa lama, keluarga Jill datang bersama polisi. Beft yang sedang ada di kamar langsung ditangkap. Jill mengatakan, kala itu Beft tengah memakai sabu-sabu. "Jadi, polisi juga menahan dia karena kasus penggunaan narkoba," ujar Jill.

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang baru saja dialami penyanyi Rihanna ternyata juga menimpa pesinetron cantik tanah air, Jill Gladys. Aktris berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close