Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Korban Pembantaian Sadis di Sigi Dimakamkan

Sabtu, 28 November 2020 – 19:51 WIB
Empat Korban Pembantaian Sadis di Sigi Dimakamkan - JPNN.COM
Salah satu rumah warga transmigrasi di Dusun Tokelemo, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Foto: ANTARA/Anas Masa

jpnn.com, SIGI - Empat korban pembunuhan sadis di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), telah dimakamkam pihak keluarga pada oleh Sabtu (28/11).

Huber SP, salah satu warga Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, membenarkan bahwa empat korban yang dibunuh OTK, diduga adalah kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), semuanya laki-laki itu sudah dikebumikan.

Baca juga: Sadis, satu keluarga ini dibunuh OTK, warga lain melarikan diri

"Rencana awal pemakaman dijadwalkan berlangsung pada Sabtu pukul 13.00 WITA, tetapi baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WITA," katanya pula.

Proses pemakaman didahului dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Komandan Divisi Bala Keselamatan (BK) dari Palu, ibu kota Sulteng.

Selain pihak keluarga korban, pemakaman itu juga dihadiri masyarakat yang ada di Desa Lembantongoa dan sejumlah aparat keamanan.

Prosesi pemakaman berjalan lancar disertai isak tangis dari keluarga dan sahabat dekat korban.

Keempat korban, kata Huber, adalah satu rumpun keluarga yang selama ini memang bermukim di wilayah transmigrasi Dusun Tokelemo, Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo.

Empat korban pembunuhan sadis di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), telah dimakamkam pihak keluarga pada oleh Sabtu (28/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close