Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pejabat Telkomsel Terima Tanda Kehormatan dari Presiden

Selasa, 29 September 2020 – 22:38 WIB
Empat Pejabat Telkomsel Terima Tanda Kehormatan dari Presiden - JPNN.COM
Penyerahan Tanda Kehormatan oleh Menkominfo RI Johnny G. Plate kepada Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro, Selasa (29/9). Foto : Dok. Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada empat pejabat Telkomsel yang memiliki kontribusi dalam sektor telekomunikasi di Indonesia.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G. Plate menyematkan tanda kehormatan tersebut dalam Upacara Virtual Peringatan Hari Bhakti Postel ke-75 dengan tema “Transformasi Digital untuk Indonesia Maju".

Hal ini berlandaskan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.98/TK/Tahun 2020 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya.

Keempat pejabat Telkomsel yang menerima penghargaan negara itu yakni, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Andi Agus Akbar, Vice President Technology Strategy Telkomsel Indra Mardiatna, dan Direktur Operasional Infomedia Riri Amalas Yunita.

"Kami bersyukur atas pencapaian ini, sekaligus menjadi kebanggan tersendiri bagi seluruh keluarga besar Telkomsel untuk memiliki sumber daya manusia unggul yang mampu berkontribusi bagi bangsa dan negara," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (29/9).

Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya ini didapatkan Setyanto karena peran aktifnya dalam mendorong pengembangan pusat data melalui proses akuisisi pusat data asing menjadi nasional. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Anto itu juga ikut menginisiasi pemanfaatan spektrum 850 Mhz untuk pengembangan layanan telekomunikasi di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

"Telkomsel akan memaksimalkan manfaat implementasi transformasi teknologi digital tepat guna bagi berbagai sektor kehidupan, sejalan dengan semangat Hari Bhakti Postel ke-75 ini," pungkasnya. (mcr2/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Empat pejabat Telkomsel dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya dari Presiden Joko Widodo.

Redaktur & Reporter : Rizki Sandi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close