Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Madrasah Digital dapat Dukungan Telkomsel

Selasa, 22 September 2020 – 03:25 WIB
Program Madrasah Digital dapat Dukungan Telkomsel - JPNN.COM
Telkomsel luncurkan paket internet 10GB hanya Rp10. Foto dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel berkokitmen memberikan dukungan sarana untuk program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk membangun ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia.

Hal itu mengingat kegiatan belajar mengajar jarak jauh butuh implementasi teknologi digital yang komprehensif.

"Semoga dukungan Telkomsel terhadap program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh mampu memberikan perubahan nyata bagi seluruh elemen di berbagai tingkatan Madrasah di Indonesia," kata Ririn dalam pernyataan tertulis, Senin.

Nota kesepahaman dukungan Telkomsel untuk program Madrasah Digital itu telah ditandatangani dengan Kemenag, Senin.

Telkomsel juga berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi customer-centric bagi institusi pendidikan di Indonesia beserta para pemangku kepentingan di dalamnya, khususnya dalam menjalani pembelajaran jarak jauh dengan baik.

"Telkomsel akan melanjutkan upaya kolaboratif ini dengan menggandeng lebih banyak pemangku kepentingan lainnya, agar manfaat pembelajaran jarak jauh dapat dirasakan secara maksimal oleh seluruh lapisan masyarakat," Ririn menambahkan.

Direktur Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama, Ahmad Umar berharap kolaborasi tersebut dapat memudahkan siswa dalam kegiatan pembelajaran jarak jauh.

Telkomsel menyatakan dukungannya terhadap program Madrasah Digital Kementerian Agama RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close