Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pemain Asing Ikut Trial di PSMS Medan

Kamis, 19 Juli 2018 – 21:33 WIB
Empat Pemain Asing Ikut Trial di PSMS Medan - JPNN.COM
Gaston Castano. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - Sedikitnya empat nama pemain asing menyatakan minat untuk mengikuti trial yang tengah dilakukan pelatih anyar PSMS Medan, Peter Butler.

Mereka adalah eks pemain PSMS, Gaston Castano (Argentina), Andrei Cosmin Ciolacu dari Rumania serta Milos Krkotic (eks Bali United) serta Daniel Disubi dari Inggris . Dari nama tersebut, dua di antaranya bahkan sudah tiba di Medan.

“Kalau Andrei Cosmin sudah tiba di Medan dan besok (Jumat) pagi langsung ikut latihan bersama tim. Kalau Daniel Disubi rencananya malam ini sampai,” ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja, Kamis (19/7/2018).

Sedangkan, Gaston yang terakhir berkarir di klub Thailand, Nakhon Pathom United FC musim lalu, segera merapat dalam waktu dekat.

“Begitu juga dua asing lainnya, Gaston Castano dan Milos Krkotic jika sudah sampai kemungkinan bakal dimainkan,” terang King.

Dari informasi terbaru, Milos Krkotic juga sudah tiba di Medan, malam ini.

King-sapaan Julius Raja, ketiga pemain ini masih berstatus trial alias seleksi. Mereka akan langsung diuji oleh Peter Butler lewat beberapa partai uji coba yang akan dimulai besok. Satu diantaranya melawan PS Unimed yang dipersiapkan untuk mengikuti Liga Mahasiswa U-21.

“Rencananya besok (Jumat, 10/7/2018) pagi pelatih Peter Butler akan mengagendakan latihan di Kebun Bunga dan sorenya ujicoba menghadapi PS Unimed, di Stadion Teladan,” lanjutnya.

Sedikitnya empat nama pemain asing menyatakan minat untuk mengikuti trial yang tengah dilakukan Pelatih anyar PSMS Medan, Peter Butler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close