Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pemain dan Manajer Teknik Persikabo Disanksi Komdis

Kamis, 16 Mei 2013 – 17:47 WIB
Empat Pemain dan Manajer Teknik Persikabo Disanksi Komdis - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) kembali mengeluarkan keputusan tegas terhadap pemain yang melakukan kekerasan wasit. Setelah pemain Persiwa Wamena Piter Romaropen dihukum seumur hidup, kini giliran pemain dan manajer teknik Persikabo Bogor yang mendapatkan hukuman dari komdis.

Di situs resmi PSSI disebutkan, hukuman tersebut diberikan setelah komdis menyelesaikan sidang di Sekretariat Sekretariat PSSI, Senayan Jakarta, Rabu (15/5). Hukuman yang diberikan kepada pemain dan manajer teknik Persikabo tersebut beragam.

Manajer Teknik Persikabo Edison Huta H. Hean, mendapat hukuman paling berat, yakni pelarangan beraktifitas di lingkungan sepakbola selama 3 tahun dan denda Rp 100 juta. Edison dianggap bertingkahlaku buruk melakukan penganiayaan terhadap Asisten Wasit II di dalam lapangan.

Dua pemain Persikabo, Dedi Haryanto dan  Wahyu Kopriyana mendapat hukuman selama 1 tahun dan denda Rp 50 juta. Keduanya terbukti melakukan penganiayaan berupa menendang bagian belakang badan Asisten Wasit II di dalam lapangan.

JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) kembali mengeluarkan keputusan tegas terhadap pemain yang melakukan kekerasan wasit. Setelah pemain Persiwa Wamena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA