Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Endi Rahmatullah Bonyok Dikeroyok Pengendara Fortuner di Kebayoran Lama, Begini Ceritanya

Minggu, 17 Januari 2021 – 16:40 WIB
Endi Rahmatullah Bonyok Dikeroyok Pengendara Fortuner di Kebayoran Lama, Begini Ceritanya - JPNN.COM
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Driver ojek online (ojol) bernama Endi Rahmatullah, 20, mengaku dikeroyok pengendara mobil di kawasan Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat tengah mengirimkan orderan di sekitaran lokasi kejadian, Sabtu (16/1) kemarin sore.

Peristiwa nahas yang menimpa Endi itu viral di media sosial. Dia pun berharap agar pelaku bisa segera diamankan oleh polisi.

Endi pun membeberkan kronologi peristiwa yang dialaminya itu. Endi mengatakan, persitiwa itu terjadi saat dia hendak mengantarkan paket di alamat yang ada di sekitaran lokasi kejadian.

Saat itu, dia melintas di Jalan Dwijaya 4 dan mendadak hampir terserempet mobil Toyota Fortuner bernopol B 2323 QH warna hitam di sekitar seberang Pom Bensin Margaguna, Jakarta Selatan. 

Adapun mobil itu mendadak keluar dari area ruko di sebelah kiri jalan. Dia yang kaget secara reflek memukul kap mobil untuk menjaga keseimbangan agar tak terjatuh. Dia pun melanjutkan perjalanan untuk memgantarkan paket tersebut.

"Saat lanjut perjalanan mengantar paket same day, ternyata diikuti dari belakang akhirnya saya dicegat dan dipukuli dua orang itu (seperti yang ada di video viral). Kan saya mencari alamat pengiriman di dekat lokasi pemukulan itu," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (17/1).

Si pemilik mobil itu, kata dia, ternyata juga mencegatnya dan mengeroyoknya, dia pun mengalami luka di bagian wajahnya karena dipukuli.

Sedangkan si pengendara mobil yang mengeroyoknya itu lantas pergi begitu saja, apalagi saat itu warga memisahkan mereka.

Driver ojek online (ojol) bernama Endi Rahmatullah, 20, mengaku dikeroyok pengendara mobil di kawasan Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat tengah mengirimkan orderan di sekitaran lokasi kejadian, Sabtu, 16 Januari kemarin sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close