Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Endra Pras Cedera Engkel

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:45 WIB
Endra Pras Cedera Engkel - JPNN.COM
PENDUKUNG Persebaya layak waswas sebelum tim kebanggaan mereka menjamu PSIM Jogjakarta pada 16 Februari nanti. Kurang dari sepekan laga perdana mereka di putaran kedua kompetisi divisi utama wilayah timur itu, kiper utama Persebaya Endra Prasetya mengalami cedera engkel kaki kanan. Cedera tersebut terjadi dalam latihan sore Persebaya di Gelora 10 Nopember, Surabaya, kemarin (10/2).

Sesaat sebelum cedera, pemain yang dipercaya sebagai kapten sementara Persebaya itu sedang beradu di udara dengan pemain lainnya. Ketika dia berhasil menangkap bola dan mendarat, dia mengerang dan memegangi engkel kaki kanannya yang bengkak. ''Saya terpeleset waktu mendarat di tanah. Tapi, ini nggak parah kok,'' ujarnya.

Menurut dokter tim Persebaya Heri Siswanto, cedera Endra tidak begitu mengkhawatirkan. Upaya pencegahan dengan mengompreskan es batu.

Heri yang juga kepala Puskesmas Wonokusumo, Surabaya, tersebut mengatakan, karena cedera ringan, Endra tidak perlu melakukan fisioterapi. ''Endra cukup istirahat, absen latihan 3-4 hari. Semoga setelah istirahat dia bisa tampil 16 Februari nanti,'' paparnya.

PENDUKUNG Persebaya layak waswas sebelum tim kebanggaan mereka menjamu PSIM Jogjakarta pada 16 Februari nanti. Kurang dari sepekan laga perdana mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA