Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ENESIS GROUP Salurkan Bantuan Kepada RSUD Tarakan

Rabu, 26 Juli 2023 – 03:26 WIB
ENESIS GROUP Salurkan Bantuan Kepada RSUD Tarakan - JPNN.COM
ENESIS GROUP memberikan bantuan CSR kepada RSUD Tarakan, Jakarta. Foto dok ENESIS GROUP

jpnn.com, JAKARTA - ENESIS GROUP Perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk–produk kesehatan memberikan memberikan bantuan CSR kepada RSUD Tarakan, Jakarta.

Adapun produk kesehatan produksi ENESIS GROUP yang diberikan antara lain seperti Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Kispray, Adem Sari dan Vegeta Herbal.

Pemberian ini diharapkan mendorong para tenaga kesehatan di RSUD Tarakan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat.

Semangat ini sesuai dengan value ENESIS GROUP yaitu “Healthy Product for Healthy Family” untuk memberikan pelayanan terbaik, para tenaga kesehatan juga harus didukung kesehatannya melalui produk berkualitas.

Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer ENESIS GROUP, Bambang Cahyono mengatakan dukungan ini sejalan dengan komitmen dari ENESIS GROUP untuk selalu mengutamakan kesehatan masyarakat Indonesia, terutama para tenaga kesehatan.

“Melalui CSR Healthy Product for Healthy Family kami memberikan produk kesehatan untuk menunjang daya tahan tubuh para tenaga kesehatan serta memberikan semangat dan doa untuk para pasien serta pendampingnya di RSUD Tarakan” ucap Bambang.

Selain itu CSR ini juga mendukung kegiatan In House Training Peningkatan Mutu Layanan Melalui Keterampilan Komunikasi Efektif dan Hospitality.

“Kami juga berharap pelatihan ini dapat membuat komunikasi dalam memberikan informasi, edukasi, dan penyuluhan kepada rekan kerja, pasien, dan pengunjung menjadi lebih baik lagi sehingga meningkatkan pelayanan dari RSUD Tarakan,” tambah Bambang.

Adapun produk kesehatan produksi ENESIS GROUP yang diberikan antara lain seperti Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Kispray, Adem Sari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close