Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eni Lubricant Bantu PMI Tingkatkan Performa Mobil Operasional

Rabu, 24 Mei 2023 – 13:06 WIB
Eni Lubricant Bantu PMI Tingkatkan Performa Mobil Operasional - JPNN.COM
PT Bahana Nusa Lubrindo selaku Sales and Marketing Company Eni Lubricant di Indonesia kembali bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta dan Bekasi menggelar ganti oli. Foto: Dok Eni Lubricant

jpnn.com, JAKARTA - PT Bahana Nusa Lubrindo selaku Sales and Marketing Company dari Eni Lubricant di Indonesia kembali bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta dan Bekasi untuk menggelar bantuan layanan ganti oli mobil operasional.

Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo Taeck Soo Jang (Ryan) mengatakan ganti oli itu untuk mobil seperti ambulans, mobil donor darah dan mobil logistik dengan cakupan wilayah yang lebih luas untuk wilayah PMI Se DKI Jakarta dan Bekasi dengan total penggantian oli hingga 67 mobil operasional.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Eni Lubricant untuk mendukung pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya sarana evakuasi medik sebagai bagian dari pelayanan kesehatan masyarakat.

Eni Lubricant memilih untuk menggandeng PMI karena memiliki kesamaan analogi membantu pengelolaan dan pendistribusian darah yang berperan penting sebagai proteksi sistem kesehatan manusia, sedangkan oli bagi kendaraan juga memiliki peranan vital yang sama untuk proteksi mesin kendaraan.

Ryan mengungkapkan sangat senang dapat terus mendukung PMI untuk melaksanakan berbagai tugas kemanusiaan.

"Mobil operasional PMI tentunya memiliki peranan sangat penting sebagai moda transportasi PMI dalam menjalankan kegiatan operasional sehari-hari dan tentunya harus selalu dalam kondisi siaga," kata Ryan.

Ryan yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun berkarir di industri otomotif di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia menambahkan untuk program CSR tersebut pihaknya membawa produk i-Sint dari Eni Lubricant yang memiliki kualitas handal dengan teknologi sintetik modern.

"Berguna melindungi mesin kendaraan secara efektif, tentunya kami harapkan penggantian oli ini dapat memberikan proteksi terbaik bagi kendaraan operasional PMI agar selalu dalam performa terbaiknya saat melayani masyarakat," pungkasnya.

Untuk kegiatan Eni Peduli PMI, kali ini Eni Lubricant juga turut menggandeng Nawilis Auto Service Center untuk membantu proses penggantian oli dan filter oli yang diharapkan dapat mendukung pelayanan Palang Merah Indonesia.

PT Bahana Nusa Lubrindo selaku Sales and Marketing Company Eni Lubricant di Indonesia kembali bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta dan Bekasi menggelar ganti oli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close