Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Entrasol Gaungkan Pemenuhan Nutrisi Setiap Hari

Rabu, 01 September 2021 – 05:48 WIB
Entrasol Gaungkan Pemenuhan Nutrisi Setiap Hari - JPNN.COM
Pembagian paket kebaikan nutrisi ke Ponpes Al Amin di Kampung Karangsirna, Desa Nanggerang, Curug, Sukabumi. Foto: Kalbe Nutritionals

jpnn.com, JAKARTA - Kalbe Nutritionals melalui Entrasol mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih peduli dan aktif dengan memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

Salah satu cara yang dilakukan ialah berkolaborasi dengan Komunitas KILLCovid-19 (Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19) dan dua pesohor, yakni Anne Avantie dan Deddy Mizwar.

Mereka membaikan paket kebaikan nutrisi yang menjangkau ratusan ribu masyarakat yang membutuhkan.

Business Unit Coordinator General Adult Nutrition Kalbe Nutritionals Boy Sinaga mengatakan, memiliki tubuh yang sehat dan fit membuat masyarakat menjadi aktif dan bebas bergerak.

“Salah satu caranya ialah dengan memenuhi nutrisi setiap hari. Dengan tetap sehat dan fit, harapannya orang dewasa dan lansia bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik,“ kata Boy Sinaga, Selasa (31/8).

Dia menambahkan, Entrasol mengandung kebaikan ekstrak buah zaitun yang bisa membantu memenuhi nutrisi setiap hari.

Menurut Boy, ekstrak buah zaitun merupakan antioksidan kuat yang bisa menangkal radikal bebas empat lebih kuat dari vitamin C.

“Entrasol juga tinggi protein untuk membantu menjaga massa otot. Di tengah pandemi, nutrisi ini juga diharapkan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat masa pemulihan,” kata Boy.

Kalbe Nutritionals melalui Entrasol mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih peduli dan aktif dengan memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close