Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Indonesia Berikan Bingkisan Menarik di Hari Pelanggan Nasional

Senin, 07 September 2020 – 17:03 WIB
Epson Indonesia Berikan Bingkisan Menarik di Hari Pelanggan Nasional - JPNN.COM
Managing Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa saat memberikan bingkisan ke pelanggan. Foto Humas Epson Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2020, Epson Indonesia memberikan bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya yang ada di 27 cabang Epson Service Center, di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

Pada momentum ini Direktur PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa dan Muhammad Husni Nurdin beserta jajaran bahkan ikut menyapa, berdiskusi hingga mendengar keluhan pelanggan yang mendatangi Epson Sales & Service Center.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Epson. Tanpa keberadaan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis," kata Managing Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa di sela-sela waktunya saat berbincang dan melayani para pelanggan.

"Epson Indonesia selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan,” lanjut Ishii Hidemasa.

Dia menerangkan bahwa apa yang mereka lakukan untuk pelanggan tidak ada untuk hari ini tetapi sudah sejak dahulu dan ke depan.

Epson Indonesia menyadari betul bahwa kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang penting untuk keberlangsungan bisnis Epson di masa mendatang.

“Karena memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen Epson Indonesia,” pungkasnya.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Epson menyediakan 8 Epson Sales dan Service (ESS), 19 Epson Service Center (ESC), dan 200 lebih Epson Authorized Service Center(EASC).

Epson Indonesia memberikan bingkisan untuk pelanggan setia di 27 cabang Epson Service Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close