Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Indonesia Hadirkan Beragam Produk Unggulan di 3 Event Akbar Ini

Senin, 25 Juli 2022 – 17:27 WIB
Epson Indonesia Hadirkan Beragam Produk Unggulan di 3 Event Akbar Ini - JPNN.COM
Epson Indonesia memeriahkan tiga event besar di Indonesia dengan menghadirkan produk unggulan. Foto: Humas Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson ikut memeriahkan ajang pameran terbesar, seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indocomtech di JCC Senayan, dan Surabaya Printing Expo 2022.

Dalam event tersebut, Epson memberikan penawaran menarik, seperti lelang produk hingga potongan harga 50 persen dari berbagai produk. Misalnya, printer, scanner, laser, label, dan projector.

Lewat pameran itu, Epson Indonesia konsisten mengampanyekan program ramah lingkungan Be Cool dengan menghadirkan produk inovasi hemat energi dan sumber daya. Salah satunya ialah produk printer ecotank.

Di event PRJ, Epson hadir di booth Epson Hall D JIExpo. Ada potongan harga dan lelang setiap Sabtu dan Minggu yang dimuai pada 9 Juni-17 Juli 2022.

Epson Indonesia juga memeriahkan pameran komputer dan elektronik terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech pada 22-26 Juni 2022 di JCC Senayan, Jakarta.

Di sana, seluruh produk unggulan ditampikan. Misalnya, proyektor Epson EB-1785Fi dengan keunggulan yang dimiliki, memberikan inovasi dalam menarik minat pengunjung.

Sebagai pelopor mesin cetak di Indonesia, Epson juga meramaikan pameran Surabaya Printing Expo pada 23-26 Juni 2022 di Grand City Surabaya. Beragam mesin cetak dipamerkan dalam event tersebut.

Kegiatan bertaraf internasional ini diharapkan menarik pembeli lokal maupun mancanegara. Di sana, pengunjung disuguhkan produk cetak terbaik yang dimiliki Epson, yaitu seri SC-R5030, SD-10, SC-P9530, C6560A, SC-F530, SC-F130, dan SC-F3030.

Epson kembali menghadirkan beragam produk unggulan pada tiga event akbar di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close