Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Luncurkan Printer Teranyar, Cocok buat Bisnis Fesyen hingga Pakaian Olahraga

Jumat, 21 Januari 2022 – 14:22 WIB
Epson Luncurkan Printer Teranyar, Cocok buat Bisnis Fesyen hingga Pakaian Olahraga - JPNN.COM
Monna Lisa ML-64000 adalah printer untuk lini bisnis percetakan tekstil digital yang mengambil peluang di bidang fashion, tekstil rumah, dan pakaian olahraga. Foto: Humas Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson resmi meluncurkan printer langsung ke kain 64-head pertamanya, yaitu Monna Lisa ML-64000, pada 19 Januari 2022.

Printer pencetakan tekstil digital ini memiliki kualitas yang tinggi.

Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia Lina Mariani menyatakan, di Jakarta pada Selasa, peluncuran seri printer kali ini lebih memperkuat portofolio printer tekstil digital industri yang komprehensif.

Monna Lisa ML-64000 adalah printer untuk lini bisnis percetakan tekstil digital yang mengambil peluang di bidang fashion, tekstil rumah, dan pakaian olahraga.

“ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengam 64 printhead Precisioncore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolutioner Epson," kata dia.

Printer ML-64000 menjadi pilihan tepat untuk memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai kain dengan melayani spektrum kompleksitas desain yang luas.

"Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi," ucapnya.

Monna Lisa ML-64000 dapat memberikan hasil yang luar biasa dengan dampak lingkungan yang lebih sedikit.

Epson meluncurkan printer pencetakan tekstil Monna Lisa ML-64000 pada 19 Januari 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close