Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Memperkuat Jajaran Printer LabelWorks dengan Label Seri Z5000 untuk Industri Multiguna

Rabu, 11 November 2020 – 21:23 WIB
Epson Memperkuat Jajaran Printer LabelWorks dengan Label Seri Z5000 untuk Industri Multiguna - JPNN.COM
Ilustrasi - Printer label LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam.

Dua printer pembuat label industri multiguna dan ekonomis baru ini sangat cocok digunakan di berbagai industri dan aplikasi.

Printer seri Z5000 dapat mencetak label di berbagai macam bahan seperti polyethylene terephthalate (PET), vinyl, heat shrink tube (HST) serta magnetic tape, sehingga cocok untuk memproduksi label bagi semua jenis aplikasi yang dapat digunakan di dalam atau luar ruangan.

Printer ini mampu mencetak label lebar dengan rentang mulai dari 6mm hingga 50mm, seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA mampu menghasilkan label berkualitas tinggi yang tahan terhadap lingkungan industri dan manufaktur yang keras.

LabelWorks Z5000 didesain khusus bagi industri yang membutuhkan pencetakan dengan volume tinggi, menawarkan resolusi cetak 300dpi dengan kecepatan cetak luar biasa yaitu hingga 50 mm / detik, memudahkan pengguna untuk membuat label dengan percaya diri, cepat dan mudah.

Dengan bahan habis pakai yang mudah diganti, desain kit gulungan label BR sederhana, dan panel sentuh LCD berwarna 4,3 "WQVGA dan keyboard, seri Z5000menawarkan pengaturandan pengeditan label yang mudah, serta pengalaman pengoperasian yang lebih mudah dan lancar sehingga dapat meminimalkan waktu henti produksi.

“Keserbagunaan seri LabelWorks LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA membuat bisnis yang membutuhkan banyak label menjadi lebih sempurna, karena dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi – mulai dari panas atau cuaca ekstrim, sehingga keselamatan pelabelan sangat penting atau manajemen inventaris. Kemampuan seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA secara konsisten menghasilkan pencetakan volume tinggi tanpa mengorbankan kualitas label, dan ini menjadi solusi yang dibutuhkan bisnis untuk menangani pekerjaan pelabelan penting, di mana pun atau kapan pun label dibutuhkan,” kata Zanipar S A Siadari, Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia.

Printer label LW-Z5000WAdan LW-Z5010BA memungkinkan pengguna untuk menikmati total biaya kepemilikan yang lebih rendah setelah menggunakan 2 buah kit gulungan label BR versus kartrid label.

Epson meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close