Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Merilis Jajaran Proyektor Seri Laser Terbaru, Ini Keunggulannya

Senin, 14 Februari 2022 – 10:57 WIB
Epson Merilis Jajaran Proyektor Seri Laser Terbaru, Ini Keunggulannya - JPNN.COM
Epson Merilis Jajaran Proyektor Seri Laser Terbaru. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson kembali menambah jajaran produk barunya dengan merilis proyektor, yakni Compact High Brightness Laser Projectors mulai dari 6.000 hingga 10.000 lumens.

Proyektor tersebut dirancang untuk menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan untuk memenuhi spektrum kebutuhan yang luas.

Proyektor itu juga untuk menghadirkan gambar terang dan nyata di berbagai area termasuk perusahaan, pendidikan, serta aplikasi signage digital.

“Kami yakin Epson PU-series akan memberikan pengalaman visual yang imersif dan merangsang untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan kami dalam berbagai aplikasi, dari kebutuhan skala kecil hingga besar seperti rapat dan konferensi ruang rapat hingga pertunjukan publik dan acara pementasan,” kata Head of Product Marketing Visual & Instrument PT Epson Indonesia Zanipar Siadari dalam siaran persnya, Senin (14/2).

Model baru itu bisa memproduksi warna yang cemerlang dan sesuai warna asli untuk proyeksi. Keunggulan tanpa efek pelangi juga menjamin pengalaman menonton lebih nyaman.

Dengan rasio kontras tinggi, proyektor tersebut mampu menghadirkan gambar tajam hingga ke tampilan terkecil untuk pengalaman imersif sebenarnya dan memukau penonton.

Proyektor itu juga mendukung HDR10 dan Hybrid Log-Gamma untuk perincian yang lebih tepat untuk konten kelulusan terang dan gelap, meningkatkan semangat dan kontras untuk tampilan yang optimal.

Berkat paket laser 4-in-1, proyektor itu memiliki desain yang ringkas dan ringan, menghemat ruang penyimpanan serta membuat pemasangan menjadi mudah.

Epson kembali menambah jajaran produk barunya dengan merilis proyektor, yakni Compact High Brightness Laser Projectors mulai dari 6.000 hingga 10.000 lumens.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close