Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Perkenalkan SurePress L-6534VW, Mesin Cetak Label Digital UV Terbaru

Rabu, 10 Mei 2023 – 19:54 WIB
Epson Perkenalkan SurePress L-6534VW, Mesin Cetak Label Digital UV Terbaru - JPNN.COM
Epson SurePress L-6534VW Digital Label Press Printers terbaru dengan tinta oranye tersedia untuk dijual di Indonesia mulai 9 Mei 2023. Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson memperkenalkan SurePress L-6534VW, mesin cetak label digital UV terbaru

Sebagai perusahaan teknologi global di balik kesuksesan mesin cetak label inkjet, Epson memperkuat seri terbaru dengan memperkenalkan mesin cetak label digital UV Surepress L-6534VW dengan tinta oranye yang menawarkan spektrum warna yang lebih luas sehingga meningkatkan nilai bisnis percetakan label digital ke level yang lebih baik.

Hal itu memungkinkan hasil produksi cetak label berwarna yang lebih indah sesuai dengan permintaan konsumen.

Mesin cetak label UV digital terbaru dari Epson melayani kebutuhan bisnis industri yang memerlukan akurasi warna label dengan ketepatan dan kecepatan produksi.

SurePress L-6534VW dengan tinta oranye mampu memenuhi permintaan konverter dengan menggunakan lebar substrat yang berbeda, menggunakan berbagai macam bahan label, seperti logam, dan bahan film transparan untuk memenuhi kebutuhan branding merek dalam menembus pasar dunia melalui industri, FMCG, kosmetik dan kecantikan, industri label minuman beralkohol.

Kualitas Cetak Luar Biasa

SurePress L-6534VW dengan tinta oranye dan dengan teknologi Inkjet Linehead TFP PrecisionCore™ dari Epson yang telah terbukti di pasar labeling untuk menghasilkan label cetak yang berkualitas tinggi.

PrecisionCore™ Linehead memanfaatkan generasi terbaru dari print chip Micro TFP PrecisionCore™ dan teknologi Variable Sized Droplet yang mengontrol penempatan tinta dengan kecepatan yang tinggi dan akurat.

Hal ini memungkinkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 1200 x 600 dpi dapat di render dengan adanya tinta oranye yang mengandung partikel pigment dengan konsentrasi tinggi – memberikan gamut warna yang lebih luas dengan warna oranye yang lebih cerah untuk mendapatkan hasil cetak label yang lebih detail dan sempurna.

Epson memperkenalkan SurePress L-6534VW dengan tinta oranye menjadikan lebih kaya warna pada label UV dan industri kemasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close