Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erajaya Boyong 2 Skuter Listrik ke Indonesia, Sebegini Harganya

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 00:15 WIB
Erajaya Boyong 2 Skuter Listrik ke Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Jajaran direksi Erajaya saat berada di skuter listrik. FotoL Antara

jpnn.com, JAKARTA - Erajaya Active meluncurkan dua skuter bertenaga listrik dari Segway-Ninebot di Jakarta, yakni D18 dan D38.

Skuter bertenaga listrik berbanderol R 6 jutaan itu untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang ingin dimudahkan dalam bepergian.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengungkapkan pasar kendaraan listrik roda dua termasuk skuter elektrik di Indonesia diramalkan akan tumbuh dengan CAGR (compound annual growth rate) 20,96 persen dan mencapai nilai 816.22 juta dolar AS di tahun 2025.

"Kami yakin hadirnya 2 skuter elektrik yang didukung oleh reputasi dan inovasi merek Segway-Ninebot akan disambut baik oleh masyarakat," ungkap Djohan Sutanto di Jakarta, Jumat (26/8).

Dari sisi desain, skuter elektrik ini memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan skuter elektrik lainnya.

Hanya saja, model terbaru ini hadir dengan teknologi manajemen baterai lebih baik sehingga menjadikan daya tempuhnya makin jauh, dan tenaga yang besar.

Perangkat ini ideal digunakan oleh pengguna yang setiap hari harus bepergian dengan jarak 5-10 kilometer untuk menuju tempat aktivitas.

Keduanya hadir dengan tiga mode yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan sang pengendara, yakni Eco, Standar, dan Sport.

Erajaya Active meluncurkan dua skuter bertenaga listrik di Jakarta, yakni D18 dan D38. Cek nih harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close