Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eri Cahyadi Bakal Pertahankan Surabaya Selalu Ramah Bisnis, REI Jatim: Luar Biasa!

Jumat, 18 September 2020 – 11:17 WIB
Eri Cahyadi Bakal Pertahankan Surabaya Selalu Ramah Bisnis, REI Jatim: Luar Biasa! - JPNN.COM
Eri Cahyadi (tengah) saat berdiskusi dalam acara DPD REI Jatim. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Komitmen calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan calon Wakil Wali Kota Armuji untuk mempertahankan Kota Pahlawan sebagai kota ramah bisnis dan terus membuka lapangan kerja bagi masyarakat, mendapat apresiasi dari para pelaku usaha.

Hal tersebut terungkap saat Eri-Armuji bertemu dengan jajaran pengusaha dari DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur, Kamis (17/9) petang.

Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy menilai sosok Eri Cahyadi memiliki komitmen untuk menjalin kemitraan sinergis antara pemerintah dan dunia usaha, sehingga bisa makin banyak membuka lapangan pekerjaan.

”Visi dan misi Pak Eri Cahyadi luar biasa, selaras dengan visi dunia usaha untuk terus menggerakkan perekonomian masyarakat,” ujar Soesilo.

Selama ini, sambung dia, Eri Cahyadi adalah sosok yang penuh solusi.

Eri dikenal banyak memiliki terobosan selama berkiprah belasan tahun di Pemkot Surabaya, di antaranya saat menjadi kepala Dinas Perumahann Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang; Plt kepala Dinas Kebersihann dan Ruang Terbuka Hijau; serta kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya.

Soesilo berharap, apa yang menjadi visi Eri Cahyadi terwujud. "Apa yang sudah disampaikan Pak Eri semoga terwujud," ucapnya.

Eri Cahyadi sebelumnya mengatakan, komitmennya untuk tetap mempertahankan Surabaya sebagai kota ramah bisnis tidak akan pernah berubah.

Eri Cahyadi dianggap memiliki komitmen untuk menjalin kemitraan sinergis antara pemerintah dan pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close