Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Bawa Kemajuan Indonesia dan Didukung Jokowi Sebagai Cawapres

Sabtu, 30 September 2023 – 19:32 WIB
Erick Thohir Bawa Kemajuan Indonesia dan Didukung Jokowi Sebagai Cawapres - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir muncul sebagai figur bakal calon wakil presiden (cawapres) yang mampu membawa kemajuan untuk Indonesia.

Atas hal tersebut, Koordinator Komite Pemilih Indonesia, Jeirry Sumampow mengatakan eks Presiden Inter Milan itu sangat didukung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika maju di pesta demokrasi mendatang.

"Saya kira figur seperti Erick Thohir itu juga tidak mungkin tidak mendapat dukungan dari Presiden Jokowi. Dia pasti mendukung," kata Jeirry saat dihubungi, Sabtu (30/9).

Erick Thohir juga telah mendapatkan kepercayaan sekaligus menteri yang diandalkan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dalam tugasnya, Erick mengawasi berbagai perusahaan pelat merah yang bergerak di sektor energi, infrastruktur, perbankan, dan telekomunikasi.

Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah itu juga berhasil menjadi pemimpin kemajuan dan inovasi perusahaan BUMN yang mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan mendorong penggunaan teknologi dan strategi digital untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan-perusahaan pelat merah tersebut.

Wujud konkret Erick Thohir dalam hal tersebut dengan menghadirkan wajah baru ATM link sebagai kunci di era digital. Dia berhasil merealisasikan komitmen untuk mendorong inovasi teknologi dan mengintegrasikan teknologi digital ke dalam berbagai sektor ekonomi.

Sosok Erick Thohir disebut membawa kemajuan bagi Indonesia dan dapat dukungan dari Presiden Jokowo untuk menjadi cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close