Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Copot Sonny Widjaja dari Dirut ASABRI

Kamis, 06 Agustus 2020 – 04:23 WIB
Erick Thohir Copot Sonny Widjaja dari Dirut ASABRI - JPNN.COM
Gedung Asabri. Foto: foursquare

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat R Wahyu Suparyono sebagai direktur utama PT ASABRI lewat salinan keputusan Nomor:SK- 264/MBU/08/2020 pada 4 Agustus.

Wahyu mengantikan posisi Sonny Widjaja yang telah diberhentikan menjadi dirut ASABRI, yang sebelumnya sudah menjabat sejak 29 Maret 2016.

Corporate Secretary Asabri Mairizal Chaidir menyampaikan terima kasihnya kepada Sonny Widjaja atas kinerja yang sudah dia lakukan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Sonny Widjaja dan menyambut baik kehadiran Bapak  R Wahyu Suparyono dengan harapan bisa membawa kemajuan pada ASABRI," harap Mairizal.

Sebelumnya, Erick telah menunjuk politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fary Djemy Francis sebagai Komisaris Utama di PT Asabri (Persero). Penetapan komisaris ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Rabu (29/7).

Berikut susunan lengkap direksi PT ASABRI:

Direktur Utama: R Wahyu Suparyono

Direktur SDM dan Hukum: Eko Setiawan

Selain mencopot Sonny Widjaja dari dirut ASABRI, sebelumnya Erick Thohir telah menunjuk politikus Partai Gerindra Fary Djemy Francis sebagai komisaris utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close