Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Indonesia Kini Punya Dirut dan Komut Baru

Selasa, 04 Agustus 2020 – 19:41 WIB
Pupuk Indonesia Kini Punya Dirut dan Komut Baru - JPNN.COM
Pupuk Indonesia (Ilustrasi). Foto Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan perubahan susunan direksi PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui SK - 263/MBU/08/2020 pada 4 Agustus 2020.

Lewat keputusan tersebut, Bakir Pasaman diangkat sebagai Direktur Utama Pupuk Indonesia menggantikan Aas Asikin Idat, yang masa jabatannya sudah habis.

Selain itu, melalui SK - 262/MBU/08/2020 tanggal 4 Agustus 2020, Menteri BUMN Erick Thohir juga mengangkat Darmin Nasution sebagai Komisaris Utama menggantikan Bungaran Saragih, yang juga telah habis masa jabatannya.

Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia Wijaya Laksana menuturkan segenap keluarga besar perseroan mengapresiasi kinerja jajaran direksi dan komisaris yang telah menjabat dengan dedikasi dan integritas yang tinggi, sehingga mampu membawa perusahaan berkembang dengan pesat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya yang diberikan selama bertugas memangku jabatan sebagai direksi dan komisaris Pupuk Indonesia, di mana kinerja Pupuk Indonesia selalu menunjukan trend positif selama lima tahun terakhir," ungkap Wijaya.

"Dan kepada jajaran Direksi yang baru, kami siap mendukung dan semoga bisa menjalankan amanah dengan memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan," imbuh Wijaya.

Berikut susunan lengkap jajaran komisaris dan Direksi PT Pupuk Indonesia sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Darmin Nasution sebagai Komisaris Utama Pupuk Indonesia, sedangkan dirut ditempati oleh Bakir Pasaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close