Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Dinilai Layak Jadi Pemimpin Indonesia, Sebagai Wapres Maupun Presiden

Minggu, 23 Oktober 2022 – 03:11 WIB
Erick Thohir Dinilai Layak Jadi Pemimpin Indonesia, Sebagai Wapres Maupun Presiden - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Suprapto menilai Menteri BUMN RI Erick Thohir layak menjadi pemimpin di Indonesia. Baik sebagai presiden maupun wakil presiden.

“Menurut saya pribadi yang sudah mengenal Mas Erick Thohir sejak lama, saya pribadi mengatakan Pak Erick Thohir layak untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” tutur Suprapto selepas acara Kuliah Umum bersama Erick Thohir di Unesa, Surabaya, Sabtu (22/10).

Suprapto menyebut Erick Thohir merupakan tokoh pemimpin muda yang luar biasa dimiliki oleh Indonesia. Hal ini merujuk kepada rekam jejak yang dimiliki Erick Thohir ketika sebelum dan sesudah masuk ke dalam pemerintahan.

“Mas Erick Thohir ini pemimpin muda luar biasa untuk Indonesia, rekam jejaknya luar biasa bahkan sebelum menjadi menteri itu sudah luar biasa,” ujar Suprapto.

Suprapto menjelaskan Erick Thohir pengusaha muda sukses yang mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional, sebelum diamanahkan menjadi Menteri BUMN oleh Presiden Jokowi.

Dia merupakan orang Indonesia pertama yang memiliki klub olahraga terbesar di dunia.

“Saya sangat mengagumi Mas Erick Thohir, pernah memiliki Inter Milan ini prestasi yang luar biasa dan perlu kita banggakan,” terang dia.

Sedangkan di Kementerian BUMN, Erick Thohir dinilai sebagai sosok pemberani dalam mengambil keputusan.

Erick Thohir pengusaha muda sukses yang mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional, sebelum diamanahkan menjadi Menteri BUMN oleh Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close