Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Membantu Pembangunan Jalan di Desa Tomok Samosir, Siswa dan Guru Berterima Kasih

Rabu, 14 Juni 2023 – 16:50 WIB
Erick Thohir Membantu Pembangunan Jalan di Desa Tomok Samosir, Siswa dan Guru Berterima Kasih - JPNN.COM
Para guru atau tenaga pengajar serta ratusan siswa dari berbagai jenjang pendidikan di sekolah Assisi Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara bererima kasih atas bantuan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok Sekolah Assisi

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bantuan pembangunan jalan kepada warga Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Tomok Parsaoran menuju sekolah di kompleks sekolah Assisi Tomok yang berdiri sejak tahun 2019 itu akhirnya rampung.

Para guru atau tenaga pengajar serta ratusan siswa dari berbagai jenjang pendidikan berterima kasih atas bantuan tersebut.

Ucapan terima kasih yang dikemas dalam bentuk video berdurasi kurang dari satu menit itu pun viral dan ditonton oleh belasan ribu netizen di media sosial.

Para murid dan tenaga pengajar di sekolah swasta Assisi Tomok tersebut terlihat sangat menikmati hasil pembangunan jalan menuju sekolah mereka di Desa Tomok Parsaoran.

“Horas, horas, horas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erick yang sudah membangun jalan ke sekolah ASSiSi. Kami sekarang sudah berjalan dengan lancar,” kata para murid dan tenaga pengajar kompak sebagaimana dikutip dari video, Rabu (14/3).

Pada bagian lain dalam video, tampak ratusan murid dan tenaga pengajar juga jalan bersama dan bernyanyi gembira menyusuri jalan yang baru selesai dibangun oleh Erick Thohir.

Diketahui bantuan pembangunan jalan berupa faving blok dengan lebar 5 meter membentang dari Simpang Sosor Bolon menuju kompleks sekolah ASSiSi Tomok diberikan Erick Thohir yang sudah menjadi putra Samosir melihat langsung kondisi jalan di wilayah itu.

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bantuan pembangunan jalan kepada warga Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close