Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erina Gudono Dapat Beasiswa Kuliah S2 di University of Pennsylvania

Minggu, 28 Juli 2024 – 00:01 WIB
Erina Gudono Dapat Beasiswa Kuliah S2 di University of Pennsylvania - JPNN.COM
Erina Gudono. Foto: Instagram/erinagudono

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari Erina Sofia Gudono yang kini berhasil diterima program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) dengan beasiswa parsial di University of Pennsylvania.

Sebagai informasi, kampus yang berdiri sejak 1740 ini telah melahirkan alumni dengan nama-nama besar di dunia, antara lain Elon Musk, Donald Trump, Warren Buffett dan banyak lainnya.

University of Pennsylvania adalah salah satu kampus terbaik di Amerika Serikat dan juga tergabung sebagai salah satu Ivy League, yaitu kelompok perguruan tinggi prestisius di Amerika Serikat.

Tak ketinggalan, universitas ini juga terkenal akan sejarah dan standar akademik yang tinggi, serta reputasi global yang kuat. Tidak kalah dengan Harvard, Stanford dan MIT.

Tercatat, Erina pernah memenangkan 15 penghargaan nasional dan internasional bidang ekonomi dan bisnis, serta tercatat sebagai delegasi simulasi sidang UN (Harvard MUN) selama berkuliah S1 di Universitas Gajah Mada.

Ia juga mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta pada Puteri Indonesia 2022 dan aktif mengambil peran di komunitas sosial bidang pendidikan kaum marjinal selama 9 tahun terakhir.

Hal ini yang membuat profilnya cukup kuat untuk diterima di beberapa program di kampus Ivy League.

Berkat pengalaman, pengetahuan dan minatnya yang tinggi di isu pendidikan dan kesejahteraan sosial tersebut, Istri Kaesang Pangarep ini berhasil diterima di program magister dan akan memulai studi pada Agustus 2024.

Kabar gembira datang dari Erina Sofia Gudono yang kini berhasil diterima program S2 dengan beasiswa parsial di University of Pennsylvania

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA