Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ernest Prakasa Minta Maaf, Lalu Menghapus Twit Soal Anak Vanessa Angel

Senin, 08 November 2021 – 12:08 WIB
Ernest Prakasa Minta Maaf, Lalu Menghapus Twit Soal Anak Vanessa Angel - JPNN.COM
Ernest Prakasa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ernest Prakasa menyampaikan permintaan maaf terkait twit yang ditulisnya soal anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Hal tersebut bermula ketika komika sekaligus sutradara itu menyinggung oknum yang diduga mengeksploitasi Gala demi konten.

"Semoga Baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," tulis Ernest Prakasa di Twitter baru-baru ini.

Tulisan Ernest Prakasa tersebut spontan menuai komentar dari netizen, bahkan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Salah satu kerabat Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa bahkan merasa tersindir lalu memberi klarifikasi.

"Anda tahu, tidak, kenapa saya sedikit spill Gala (dan luka selalu saya tutupin)? Agar netizen tahu bahwa Gala dan asistennya baik-baik saja, agar tidak terjadi spekulasi yang aneh-aneh di media mana pun," beber Tom Liwafa.

Setelah munculnya klarifikasi pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ernest Prakasa kemudian memutuskan menghapus twit miliknya.

Sutradara Susah Sinyal itu juga mengaku salah dan menyampaikan permintaan maaf.

Ernest Prakasa menyampaikan permintaan maaf terkait twit yang ditulisnya soal anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close