Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erwin Aksa Rayakan HUT ke-48 Bersama 1.500 Sukarelawan di Senayan

Jumat, 08 Desember 2023 – 13:35 WIB
Erwin Aksa Rayakan HUT ke-48 Bersama 1.500 Sukarelawan di Senayan - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 bersama sekitar 1.500 sukarelawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, hari ini, Kamis (7/12/2023). Foto: Humas Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 bersama sekitar 1.500 sukarelawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, hari ini, Kamis (7/12/2023).

Tahun ini, Erwin Aksa Mahmud, politikus Golkar yang berasal dari latar belakang pengusaha ini, memilih merayakan HUT dengan para sukarelawan yang mendukungnya untuk maju menjadi calon anggota Legislatif Daerah Pemilihan II DKI Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Erwin Aksa mengatakan alasannya untuk maju sebagai legislator adalah agar dapat berperan lebih besar lagi untuk kepentingan publik. Dia mengatakan sebagai pengusaha, dirinya juga telah banyak terlibat dalam menentukan kebijakan ekonomi dan sosial nasional.

Mulai dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2008-2011, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hingga organisasi sosial.

Semua pengalaman yang telah dilaluinya selama ini, jelasnya, tidak diperoleh secara instan tetapi melalui proses panjang. Sehingga, dia berharap memiliki empati dan pemahaman mendalam terhadap apa yang dirasakan dan dialami  oleh warga Jakarta.

“Dengan demikian, solusi yang akan diterbitkan dalam bentuk regulasi dari DPR RI nantinya akan lebih tepat sasaran, termasuk saat melakukan pengawasan terhadap kebijakan Pemerintah karena lama bekerja di lapangan,” ujarnya.

Dia menilai warga DKI Jakarta masih menghadapi sejumlah persoalan sosial hingga ekonomi. Mulai dari tingginya angka kejahatan, pencurian, kesulitan air bersih, pembunuhan, bahkan banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDR).

Akar Persoalan Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 bersama sekitar 1.500 sukarelawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close