Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ESDM Buka Layanan Pengaduan

2009, Target Investasi ESDM US$ 26 miliar

Sabtu, 18 April 2009 – 13:29 WIB
ESDM Buka Layanan Pengaduan - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri ESDM, Punomo Yusgiantoro berharap para calon investor yang hendak berinvestasi di Indonesia untuk tidak dipersulit lagi dalam memperoleh izin. Namun demikian dia tetap menekankan bahwa dalam memperoleh izin tersebut, investor tidak mengabaikan aturan-aturan yang sudah ada.

"Kami telah menyediakan Ruang Pelayanan Investasi Migas Terpadu di lantai I Gedung Ditjen Migas ESDM. Dan sebagai pusat pelayanan, maka para petugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu yang berkunjung,'' kata Menteri ESDM, Purnomo Yusgiantoro di Jakarta, Sabtu (18/4).

Dijelaskan Purnomo, Ruang Pelayanan Investasi Migas Terpadu yang telah disiapkan ini setidaknya berfungsi sebagai sarana promosi investasi migas, penawaran wilayah kerja, pelayanan informasi migas, serta pelayanan perizinan dan rekomendasi migas.

Tak hanya itu, Ruang Pelayanan Investasi Migas Terpadu ini menyediakan kotak pos dan buku tamu sebagai media penghubung stakeholder dengan pimpinan Ditjen Migas, agar saran dan perbaikan terkait dengan Pelayanan Investasi Migas segera mendapatkan respon yang lebih baik.

JAKARTA - Menteri ESDM, Punomo Yusgiantoro berharap para calon investor yang hendak berinvestasi di Indonesia untuk tidak dipersulit lagi dalam memperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA