Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Euro 2016 Dipastikan 24 Tim

Minggu, 24 Juni 2012 – 19:22 WIB
Euro 2016 Dipastikan 24 Tim - JPNN.COM
WARSAWA - Euro 2016 tak lagi berisi 16 tim yang tergabung dalam empat grup di fase penyisihan. Keputusan UEFA untuk menambah jumlah kontestan Euro yang bakal berlangsung di Prancis tak terbendung. Penambahan tersebut dijamin UEFA tak akan menurunkan kualitas persaingan di turnamen empat tahunan itu.

   

Menurut Direktur Kompetisi UEFA Martin Kallen keputusan menambah jumlah peserta di turnamen sepak bola antar negara Benua Biru itu takkan berubah. Sehingga, penyelenggaraan di Polandia-Ukraina kali ini jadi kali terakhir Euro hanya diikuti 16 tim.

   

"Saat ini, kami memiliki tim terbaik di Euro, tapi ada beberapa tim hebat lain yang tak bisa bermain di sini," ujar Kallen.

   

Menurut Kallen tim-tim seperti Rumania, Bulgaria dan Norwegia menjadi tim yang pantas untuk berlaga di Euro selanjutnya. Sehingga keputusan menambah jumlah peserta Piala Eropa menjadi 24 tim adalah amat tepat.

   

WARSAWA - Euro 2016 tak lagi berisi 16 tim yang tergabung dalam empat grup di fase penyisihan. Keputusan UEFA untuk menambah jumlah kontestan Euro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close