Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EURO 2020: Belum Apa-Apa Oyarzabal Sudah Sesumbar Spanyol Bisa Kalahkan Italia

Senin, 05 Juli 2021 – 11:41 WIB
EURO 2020: Belum Apa-Apa Oyarzabal Sudah Sesumbar Spanyol Bisa Kalahkan Italia - JPNN.COM
Pemain Timnas Spanyol Mikel Oyarzabal. Foto: (AP News)

jpnn.com, LONDON - Winger Spanyol Mikel Oyarzabal yakin jika Tim Matador harus disegani oleh siapa pun termasuk Italia, calon lawan mereka di semifinal EURO 2020.

Italia sendiri melaju ke empat besar EURO musim ini dengan rentetan hasil positif. Skuad asuhan Roberto Mancini sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 32 laga yang dijalani.

Sedangkan Tim Matador sempat mengalami kesulitan di dua laga awal fase grup usai hanya meraih hasil imbang, 0-0 lawan Swedia dan 1-1 kontra Polandia.

Namun, perlahan Spanyol mulai bangkit dengan berhasil mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Masing-masing saat membantai Slovakia 5-0 di fase grup, dan mengalahkan Kroasia 5-3 di 16 besar.

Hal itu yang membuat Oyarzabal merasa yakin jika Spanyol bisa berbicara banyak di kompetisi ini.

"Jika kami bermain seperti yang biasa kami lakukan, Spanyol bisa mengalahkan siapa saja. Kami hanya harus yakin dengan tim ini," ujarnya.

Meski demikian, pemain Real Sociedad itu tak memungkiri jika Italia merupakan tim kuat yang dihuni sejumlah pemain berbakat.

"Laga nanti bakal berjalan sulit karena mereka (Italia, red) telah menunjukan kualitas di level tinggi dengan pemain yang dimiliki. Italia sedang dalam momen yang bagus. Begitu juga dengan kami," ucapnya.

Langkah Spanyol di EURO 2020 bakal mendapat ujian dari Italia di semifinal. Tim Matador harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa mengalahkan Gli Azzurri

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close