Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EURO 2024, Pelatih Portugal: Kami Fokus dan Siap Menghadapi Prancis

Kamis, 04 Juli 2024 – 21:47 WIB
EURO 2024, Pelatih Portugal: Kami Fokus dan Siap Menghadapi Prancis - JPNN.COM
Pelatih kepala Portugal Roberto Martinez bermain dengan bola selama sesi latihan MD-1 di base camp tim di Harsewinkel pada Kamis (4/7/2024), selama kejuaraan sepak bola UEFA Euro 2024. (ANTARA/AFP/Patricia De Melo Moreira)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Portugal akan menghadapi Timnas Prancis di perempat final EURO 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Jumat waktu setempat atau Sabtu (6/7) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez mengatakan timnya siap menghadapi Prancis di perempat final Piala Eropa 2024 di Jerman.

Dia menilai tim asuhan Didier Deschamps itu "sangat kuat" di EURO 2024 meskipun sejauh ini baru menyarangkan tiga gol dari empat laga, yang dua di antaranya adalah gol bunuh diri dan satu gol penalti.

"Kami sekarang fokus dan siap menghadapi Prancis. Mereka sangat kuat tetapi mungkin akan meninggalkan ruang di belakang lini. Mereka bisa menimbulkan masalah, tetapi mudah-mudahan kami bisa menciptakan lebih banyak peluang," kata Martinez, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis.

Portugal melaju ke babak perempat final setelah memenangi adu penalti dengan skor 3-0 melawan Slovenia, setelah bermain seri kacamata pada waktu normal dan tambahan waktu.

Mengomentari hal itu, Martinez mengatakan EURO edisi tahun ini "memiliki detail yang berbeda" sehingga wajar sebuah tim seperti timnya memenangi laga melalui adu penalti.

"Turnamen sekarang memiliki detail yang berbeda, karena Anda bisa menang melalui adu penalti dan Anda bisa menciptakan momen dengan kualitas individu," kata mantan pelatih Timnas Belgia itu. (antara/jpnn)

Pelatih Portugal Roberto Martinez menegaskan timnya fokus dan siap menghadapi Prancis di perempat final EURO 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close