Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EURO 2024: Semua Penggawa Portugal Siap Membantu Cristiano Ronaldo

Kamis, 04 Juli 2024 – 21:55 WIB
EURO 2024: Semua Penggawa Portugal Siap Membantu Cristiano Ronaldo - JPNN.COM
Reaksi penyerang Portugal #07 Cristiano Ronaldo setelah gagal mencetak tendangan penalti pada pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA Euro 2024 antara Portugal dan Slovenia di Frankfurt Arena di Frankfurt pada Senin (1/7/2024). (ANTARA/AFP/Patricia De Melo Moreira)

jpnn.com - JAKARTA - Semua penggawa Tim Nasional Portugal siap membantu megabintang Cristiano Ronaldo menemukan golnya di EURO 2024.

Hal itu dikatakan Bek Timnas Portugal Nuno Mendes setelah Ronaldo masih nihil gol dari empat laga yang sudah dimainkan Portugal, meskipun CR 7 menjadi pemain terbanyak yang melesatkan tembakan dengan total 20 di Euro, termasuk tendangan penalti yang gagal saat melawan Slovenia.

"Itu sulit baginya (Ronaldo) dan kami semua di sini untuk membantu. Kami harus membantu semua pemain di lapangan, dia berada dalam momen yang kurang bagus dan tim merasakannya," kata Mendes dikutip dari laman resmi Timnas Portugal, Kamis (4/7).

"Kami adalah grup yang sangat padu, itu adalah apa yang memberi kami kekuatan terbesar untuk memenangkan pertandingan sedemikian rupa sehingga Diogo Costa melakukan empat penyelamatan luar biasa. Itu adalah momen yang memberi kami kekuatan lebih," tambahnya.

Selecao das Quinas akan melanjutkan petualangannya di EURO 2024 dengan menghadapi finalis Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis di Volksparkstadion, Hamburg, Jumat (5/7) waktu setempat atau Sabtu (6/7) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan mempertemukan dua megabintang sepak bola, yaitu Cristiano Ronaldo dari Portugal dan Kylian Mbappe dari Prancis.

Sebagai pemain yang bermain dalam ruang ganti yang sama dengan Ronaldo (Portugal) dan Mbappe (Paris Saint-Germain), Mendes mengatakan keduanya sebagai pemain "luar biasa yang bisa membuat perbedaan kapan saja" meskipun sama-sama sedang berjuang menemukan performa terbaiknya di EURO 2024.

"Ronaldo dan Mbappe adalah pemain level atas, dua pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan kapan saja. Saya berbagi ruang ganti dengan mereka berdua. Mereka adalah dua pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan dari satu momen ke momen berikutnya," tutup Mendes. (antara/jpnn)

Semua penggawa Tim Nasional Portugal siap membantu megabintang Cristiano Ronaldo menemukan golnya di EURO 2024

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close