Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Derita Radang Otak, 10 Tahun hanya di Tempat Tidur

Rabu, 01 Agustus 2018 – 06:59 WIB
Evan Derita Radang Otak, 10 Tahun hanya di Tempat Tidur - JPNN.COM
Evan hanya bisa berbaring karena sakit yang dideritanya

jpnn.com - Bulan ini Evan Syahputra genap berusia 10 tahun 6 bulan. Selama itu pula bungsu dua bersaudara tersebut hanya terbaring di tempat tidur. Tidak bisa duduk, bicara, maupun berdiri. ''Sudah dibawa ke rumah sakit. Kata dokter, Evan menderita radang otak dan penyempitan pembuluh darah,'' terang Yulianti, tante Evan.

Ketika ditemui di rumahnya di Desa Kebraon, Kecamatan Tulangan, kemarin (31/7), Evan terlelap di kasur tempat istirahatnya sehari-hari. Di kamar sederhana itu, dia menghabiskan waktu bersama neneknya, Kusmi; ibunya, Fitriawati; dan kakaknya, Bayu Aditya.

Evan berwajah tampan. Hanya, tubuhnya kurus. Kedua kakinya kecil. Kaki yang belum pernah menapak tanah untuk berjalan tersebut diberi kaus kaki. ''Beratnya 19 kilogram,'' kata Kusmi.

Saat itu perempuan 61 tahun tersebut didampingi putrinya, Yulianti. Menurut dia, ketika lahir, kondisi bocah yang berulang tahun setiap 2 Februari itu normal. Beratnya mencapai 2,7 kilogram.

Evan berwajah tampan. Hanya, tubuhnya kurus. Kedua kakinya kecil. Kaki yang belum pernah menapak tanah untuk berjalan tersebut diberi kaus kaki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close