Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Belum Tentu Perkuat Timnas di Anniversary Cup

Selasa, 24 April 2018 – 18:53 WIB
Evan Dimas Belum Tentu Perkuat Timnas di Anniversary Cup - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono (tengah). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018, Evan Dimas Darmono, belum tahu bisa tampil seterusnya di Anniversary Cup 2018 di Bogor, pada 27 April sampai 3 Mei mendatang.

Menurut Evan, dirinya selalu siap kalau dipanggil Timnas.

Namun, dia tak menampik kalau saat ini sedang ada pembicaraan antara PSSI dengan manajemen tim Selangor FA mengenai dirinya dilepas atau tidak sepanjang Anniversary Cup.

Pasalnya, pada 28 April dan 1 Mei, Selangor harus menjalani laga lanjutan Malaysia Super League.

"Saya bagaimana ke depan, main di sini atau ke Selangor, Ya, itu tergantung Manajemen Selangor dan PSSI ya. Kalau saya, kapan timnas memanggil saya siap," terangnya, saat ditemui usai latihan di lapangan ABC Senayan, Selasa (24/4) sore.

Pemain asli Surabaya tersebut juga belum bisa memastikan, apakah pada laga kedua Timnas pada 30 April nanti masih di Indonesia atau tidak.

Dia menyebut, pembicaraan terkait dilepas atau tidaknya oleh klub ke Timnas, bergantung kesepakatan antara pihak Selangor FA dan PSSI.

Memang, dalam Anniversary Cup 2018 ini posisi PSSI lemah karena laga uji coba tidak masuk dalam kalender FIFA Matchday. Untuk itu, klub berhak tak melepas pemainnya ke Timnas apabila mereka merasa memerlukan pemain tersebut.

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono, belum tahu bisa tampil seterusnya di Anniversary Cup 2018 di Bogor, pada 27 April sampai 3 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close