Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Dikepung Pemain Persiba

Senin, 10 Maret 2014 – 12:48 WIB
Evan Dimas Dikepung Pemain Persiba - JPNN.COM
Evan Dimas. JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Tur Nasional yang dijalani Timnas Indonesia U-19 mulai merambah Borneo. Balikpapan jadi tempat pertama bagi Evan Dimas dkk melakoni uji coba yang akan digelar pukul 20.00 Wita malam ini di Stadion Persiba, Senin (10/3).

Laga ini langsung menyedot perhatian masyarakat Kaltim. Terutama fans yang berebut melihat langsung kehebatan pemain Timnas U-19. Kubu Persiba U-21 pun tampaknya tidak sabar untuk melawan tim yang dipersiapkan untuk terjun ke Piala Asia U-19 di Myanmar ini.

Bahkan ada sejumlah anggota Persiba senior yang dipinjamkan ke Persiba U-21 demi memberi “pelajaran” pada Evan Dimas cs. Mereka juga punya motivasi berlebih, karena ingin membuktikan diri dan tampil memikat demi mencuri perhatian pelatih Timnas U-23, Aji Santoso.

Yakni seperti Fengky Turnando, Yasin Kurniawan, Dwi Yuda Pratama, Ade Ashari, dan M Faisyal. Mereka sudah berstatus pemain Beruang Madu, namun bakal ditampilkan pada laga ini.

Walau dengan tambahan amunisi, kubu Persiba U-21 tidak lantas jemawa. Bahkan Persiba U-21 merasa inferior bila melihat kekuatan Timnas U-19. Persiba U-21 menilai kelebihan Timnas U-19 ada pada kehebatan dan keuletan para gelandangnya.

Karenanya, untuk pertandingan nanti, Aziz, pelatih Persiba U-21 bakal menumpuk banyak pemain di lini tengah. Mengepung sang kapten Evan Dimas, juga mematikan kreativitas para gelandang muda yang diposisikan mendampingi Evan.

"Strategi itu kami lakukan untuk memutus aliran bola lawan secepat mungkin," beber Aziz, seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup).

Masalahnya, Aziz mengakui dirinya hanya mengetahui permainan Timnas U-19 dari tayangan di televisi saja.

BALIKPAPAN - Tur Nasional yang dijalani Timnas Indonesia U-19 mulai merambah Borneo. Balikpapan jadi tempat pertama bagi Evan Dimas dkk melakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close