Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Evan Dimas kok Belum Ikut Latihan Rutin Persija?

Jumat, 17 Januari 2020 – 09:14 WIB
Evan Dimas kok Belum Ikut Latihan Rutin Persija? - JPNN.COM
Evan Dimas resmi milik Persija. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Empat pemain senior Persija Jakarta sudah bergabung mengikuti latihan rutin tim, setelah absen pada tiga latihan perdana klub ibukota tersebut.

Mereka adalah Andritany Ardhyasa, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak.

Pada latihan yang dilakukan di Lapangan Akademi Persija, Sawangan, Depok tersebut, hanya Ramdani yang mengikuti latihan gim-gim ringan bersama anggota tim lainnya.

Sedangkan Riko, Andritany, dan Ismed lebih banyak melakukan lari-lari kecil mengelilingi lapangan.

"Kondisi mereka (Riko, Ismed, dan Andritany) belum ideal. Kalau Ramdani kelihatannya menjalankan menu latihan pribadi yang diberikan (pelatih fisik), sehingga ia bisa ikut menjalani latihan seperti biasa," kata asisten pelatih Persija Sudirman saat ditemui setelah latihan, Kamis (16/1).

Latihan Persija kali ini diikuti 22 pemain. Pemain asing mereka belum ada yang bergabung, demikian pula rekrutan baru Evan Dimas Darmono.

Evan dikabarkan telah berada di Jakarta. Namun karena masih ada urusan keluarga, ia masih belum dapat bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang baru.

Meski belum mengumumkan secara resmi perekrutan mantan gelandang AS Roma Marco Motta, Presiden Persija mengonfirmasi hal tersebut.

loading...