Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Event bLU cRU Yamaha Sunday Race, Cari Bibit Pembalap & Perlebar Racing Line

Minggu, 20 Agustus 2023 – 09:13 WIB
Event bLU cRU Yamaha Sunday Race, Cari Bibit Pembalap & Perlebar Racing Line - JPNN.COM
Tampak sejumlah pembalap tengah bersiap mengaspal di Sirkuit Mandalika. Foto: MGPA for JPNN.com

jpnn.com, MANDALIKA - Yamaha Racing Indonesia gandeng menggelar bLU cRU Yamaha Sunday Race di Pertamina Mandalika International Circuit atau Sirkuit Mandalika.

Adapun event bLU cRu Yamaha Sunday Race berlangsung selama tiga hari, 18 - 20 Agustus 2023.

Event tersebut mempertandingkan kelas sport 150 komunitas dan professional, sport 250 komunitas dan professional, superstock up to 1000cc, MX King 150 dan Aerox 155 community.

Selain balapan, kegiatan itu juga diisi dengan Touring Community, Anniversary Community, Service Gratis, Test Ride, Music performance, Modification Contest dan Exhibition Booth.

Untuk menyukseskan acara tersebut, pihak Yamaha Racing Indonesia menggandeng Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor Sirkuit Mandalika.

Yamaha Racing Indonesia memilih Sirkuit Mandalika sebagai lokasi balapan karena ingin menaikkan level bLU cRU Yamaha Sunday Race dari tahun 2022.

"Event bLU cRU Yamaha Sunday Race ini juga bertujuan untuk mencari bibit pembalap muda di kelas R15 Junior pro dan lainnya," kata Manager Yamaha Racing Indonesia Wahyu Rusmayadi, Minggu (20/8).

Menurut Wahyu, kegiatan itu diikuti 188 Starter dari berbagai daerah di Indonesia, 15 di  antaranya adalah pembalap nasional.

Event bLU cRu Yamaha Sunday Race di Sirkuit Mandalika ini berlangsung selama tiga hari untuk mencari bibit pembalap dan perlebar racing line.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close